Sri Sugiastuti

Mendidik dengan hati, berdakwah lewat tulisan, membaca dengan kaca mata 5 dimensi,selalu ingin berbagi dan menjaga silahturahmi. Tulisan adalah warisan yang ber...

Selengkapnya
BU KORUPTOR (2 )

BU KORUPTOR (2 )

Suami Siska divonis lima tahun karena penggelembungan dana Dewan dari komisi yang di dudukinya.Hancur sudah karier politiknya. So pasti semua itu mempengaruhi sepak terjang gaya hidupku. Gaya hidupku yang biasanya mogleng-mogleng bin hura-hura harus di stop.Kebiasaanku mendongakkan kepala dan memandang orang lain kecil pun tak lagi ku anut. Tebar pesona-kesana kemari, ikut arisan berjeti –jeti dari kafe ke kafe, mandeg total. Spa, manicure dan pedicure tak terjadwal lagi. Ruang gerakku hanya, penjara, rumah, dan pasar.

Padahalnya ketika suamiku di atas awan jaya raya, aku biasa shopping kemana-mana yang kusuka.dari mulai cihampelas sampai Paris. Sekarang alih-alih shopping keluar rumah kalau tidak penting sekali aku malu. Ya malu pada tetangga, teman, dan juga kerabat. Bayang bayang jadi istri koruptor selalu mbuntuti kemana aku pergi.

Kusadari nyemplungnya suamiku ke hotel prodeo adalah risiko dari suatu pekerjaan. Maka hukumnya wajib dan harus bagiku untuk selalu memohonkan ampun kepada Allah atas dosa-dosa suamiku dan diriku yang sudah mengamini korupsi serta ikut mendzolimi hak orang lain. Mungkin dia khilaf, mungkin dia ingin meraih segala sesuatu serba instant, yang akhirnya hanya menyesatkan dan menghancurkan kariernya yang sudah dibangun dengan susah payah.” Siska selau intropeksi

Sebagai seorang istri aku harus menyuport mental suamiku yang sedang down. Selain makanan dan kebutuhannya selama di rutan, aku juga menyempatkan diri untuk membawakan buku-buku yang bisa dibaca untuk mengisi kejenuhannya berada di balik terali besi itu. Tentu saja buku yang aku pilihkan adalah buku yang bertemakan religi, motivasi dan inspirasi. Ya batinnya harus diisi dengan sesuatu yang menyejukkan. Hatinya perlu menu kumpulan doa-doa yang mujarab agar tidak ngelangut menghitung hari detik demi detik kapan berakhirnya masa hukuman tiba.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mohon ampunan Allah. Baarokallah...Bunda.

12 Feb
Balas

Harus..ya Bu..

12 Feb

faksi ya bu ceritanya? menjadikan cerminan bahwa kehidupan itu berputar seperti roda.

12 Feb
Balas

Iya. Dan kita bisa mengambil hikmah juga sll bersyukur

12 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali