Sri Sugiastuti

Mendidik dengan hati, berdakwah lewat tulisan, membaca dengan kaca mata 5 dimensi,selalu ingin berbagi dan menjaga silahturahmi. Tulisan adalah warisan yang ber...

Selengkapnya
CATATAN HATI MENUJU BAITULLAH

CATATAN HATI MENUJU BAITULLAH

Endorse

“Masyarakat Betawi punya tradisi yang unik, Salah satunya kelekatannya dengan impian untuk berhaji.

Bagi saya, ini unik. Memoir ini tak hanya bercerita tentang pengalaman naik haji, namun juga tentang sisi terdalam dari penulisnya, yang dibesarkan dalam lingkungan ala Betawi . Saat membacanya, seolah-olah saya sendirilah yang sedang berada di tempat itu. Detil, “ngangeni” dan membuat saya ingin kembali berkunjung ke Jakarta. Napak tilas dan mendengarkan lagi impian orang Betawi tentang haji.”

(Artha Julie Nava. Certified Personal Branding Strategist, Certified Social Branding Analyst,Writing Mentor, tinggal di Detroit.)

“ Buku ini menarik untuk dibaca. Alur ceritanya mengalir apa adanya namun sarat makna. Ketulusan, kegigihan dan kesyukuran seorang “ Sugiastuti’ dalam menghadapi, menghayati, dan menikmati segala permasalahan hidupnya terbukti semakin menambah tercurahnya nikmat dan rahmat dari-Nya dari arah yang tidak disangka-sangka.”

(Dr. Najmah, M Pd Kepala MTs NU Pakis . Kab. Malang Jatim dan Penaggungjawab MATs NUEPA PUBLISHING)

“Ini buku memoar berkisah perjalanan hidup seoarng hamba Allah yang ditulis dengan bahasa yang lugas, jujur dan menarik, masa kecil penulis yang kental dengan budaya Betawi, takdirnya menjadi guru dan dimudahkan menjadi tamu Allah. Pasca haji, Allah memberinya reward berupa melanjutkan kuliah yang jeda 25 tahun dan dimudahkan belajar menulis. Proses meraihnya pun sangat unik. Buku wajib dibaca oleh guru, muslimah, suami sayang istri, dan umat Islam yang ingin menjadi tamu Allah.”

(Dr. Rahayuningsih, S Pd, M Pd, Guru Berprestasi, Kepala SMA Muhammadiyah 1 Surakarta,dan pengiat Literasi )

“ Sesuai dengan judulnya” Catatan Hati Menuju Baitullah. Perjalanan panjang seorang “Sugiastuti” menggapai impian menuju Baitullah sangat unik dan menyentuh. Buku ini lahir dari perjalanan hidup seorang guru yang merasa bersyukur dengan paketan hidup yang diberikan Allah. Ini bacaan yang menggiring mereka yang komitmen pada agama Allah. Percayalah Alllah mahatahu apa yang telah diniatkan. Selamat menikmati bacaan yang manfaat ini.”

(Tri Hardiningtyas. Pustakawan UNS Surakarta, penulis 7 buku Literasi )

Terima kasih sahabatku yang sudah meluangkan waktu untuk menjadi pembaca bakal buku memoarku yang akan menjadi warisan abadi dan bukti bahwa aku pernah ada dan berjuang menggapai ridha Allah.

Mohon doanya agar buku ini bisa segera sampai ke tangan pembaca dan menjadi koleksi pribadinya yang menginspirasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Harusnya begitu bun. Ghirohnya luar biasa. Tak punya rumah di dunia namun dibangunkan rumah akherat yang menawan. Salam .

14 Mar
Balas

Iya mereka rela tanahnya dijual dan naik kapal laut berhaji selama 6 bulan .jadi memoir saya yang tak terlupakan

14 Mar

Luar biasa endorsemen-nya

14 Mar
Balas

Alhamdulillah Pak, berada di antara sahabat yang cinta literasi

14 Mar

Tak ada balasan yang paling pantas bagi haji mabrur kecuali Jannah.Membaca endorsemen ini, merinding Bunda. Masyaa Allah...luar biasa. Turut berdo'a semoga bukunya cepat bisa sampai ke tangan pembaca dan menginspirasi. Baarokallah...Bunda.

14 Mar
Balas

Jazakillah khoir untuk doanya.. jangan lupa nanti ikut menyampaikan ke tangan pembaca ya,

15 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali