Sri Sugiastuti

Mendidik dengan hati, berdakwah lewat tulisan, membaca dengan kaca mata 5 dimensi,selalu ingin berbagi dan menjaga silahturahmi. Tulisan adalah warisan yang ber...

Selengkapnya
HUTAN BAKAU BALI BARAT WE ARE COMING

HUTAN BAKAU BALI BARAT WE ARE COMING

Rencana ngebolang bersama si ayah dan anak lanang memang sudah diencana. Targetnya Banyuwangi dan Bali. Ngebolang ala backpacker gitu. Yang harus disiapkan jauh hari perak perniknya dari mulai tiket, akomodasi temapt yang mau dituju, termasuk juga perbekalan.

Kami menyusur dari selatan dulu dan pulangnya baru lewat Bali Barat. Nah di Bali Barat lah ada satu target yang mau dilihat dan diekplore. Sunggu kami penasaran banget dengan hutan bakau yang kami lihat dari atas ferry yang sedang menyebrang ke Bali.

Setelah menyusuri Bali Selatan, tanah Lot, pantai Sanur, Bedugul , lanjut ke Pantai Lovina. Akhirnya sampai juga ke Bali Barat. Apa sih yang dilihat disana? Hutan lindung dan segerobolan banteng dan sapi Bali yang ada di sekitar.. situ.. Memandang selat Bali yang tenang seakan mengundang kami untuk menyusurinya.

Kami menyewa perahu tempel plus pelampung dan 1 orang pemandu. Menyusuri selat Bali yang tenang hutan bakau yang subur, air laut yang tenang dan jernih, menghirup udara sore yang segar dengan angin laut yang semilir. Dengarkan juga berbagai info tentang hutan konservasi yang selau dijaga kelestariannya.

Berada di selat Bali sambil melihat Ferry yang lalu lalang yang menyeberangi selat Bali. Membuat kami jadi bangga menjadi orang Indonesia yang kaya raya. Kami niat lai dan lagi ngebolang ke tempat-tempat cantik lainnya yang ada di Indonesia. Semoga Allah beri kesempatan dan juga rezeki agar rencana ngebolang ke tempat cantk di Indonesia bisa terkabul

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Waaah..liburan yang menyenangkan..

11 Feb
Balas

Cari tempat liburan yang sepi dan bisa menyatu dengan alam itu lebih banyak bersyukurnya

11 Feb

Wah liburan kapan lagi siang tadi eksplore alam di jawa tengah, skrg di bali, wah bisa terbang kali....

11 Feb
Balas

Untuk seorang gurusianers foto jadul pun bisa untuk ide menulis. Hari ahad identik dengan liburan tadabur alam

11 Feb

Bunda....selaluuuu...saja bisa. Sehat-sehat selalu Bund. Baarokallah...

11 Feb
Balas

Menulis dari foto yang ada dan berlatih untuk trampil, walau hasilnya belum maksimal

11 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali