Sri Sugiastuti

Mendidik dengan hati, berdakwah lewat tulisan, membaca dengan kaca mata 5 dimensi,selalu ingin berbagi dan menjaga silahturahmi. Tulisan adalah warisan yang ber...

Selengkapnya
Menikmati Comline Jakarta

Menikmati Comline Jakarta

Rabu 26 Desember 2018. Jakarta yang diselimuti mendung tak menghalangi niat ku bersilaturahmi.Sejak semalam saya sudah merancang kegiatan hari ini dengan seefisien mungkin. Maklum kata orang waktu itu sangat berharga jadi mumpung sedang di Jakarta harus smart mengatur waktu.

Begitu juga dengan urusan transportasi yang ingin digunakan untuk mencapai tujuan. Kita harus memilih dengan bijak.Ada KRL, tadi offline atau online, angkot, busway dan sebentar lagi MRT.Untuk urusan transportasi Jakarta memang tak henti berbenah. Seperti yang saya saksikan siang ini.

Dari stasiun pasar Minggu baru untuk menuju ke stasiun rawa buntu harus transit dulu di stasiun Tanah Abang. Sebagai stasiun besar dan tempat transit berbagai Kereta dengan banyak tujuan. Sudah lama saya tidak menggunakan jasa Volume tujuan Tanah Abang. Banyak perubahan yang saya amati. Serasa pengguna jasa transportasi dimanjakan dengan adanya eskalator untuk kenyamanan pengguna jasa transportasi Comline.

Memang masih terlihat padat apalagi bila KA baru berhenti dan para penumpang yang naik dan turun kurang sabar, sehingga terlihat sangat kurang nyaman berdesak desakan di antara mereka. Kita harus pandai menjaga hati dan pikiran agar tidak stress. Semua harus dinikmati dengan bersabar hati. Bila sudah diniatkan insyaallah bisa mengatasi rasa jenuh dan bosan terobati.

Tujuan Comline yang saya tumpangi memang termasuk jalur yang padat dan menghubungkan banyak stasiun yang memudahkan akses pengguna jasa untuk bisa melanjutkan perjalanan mereka sesuai dengan tujuan nya.

Saya yang keluar dari rumah pukul 13.00 saat ini masih di Comline.perlu melewati beberapa stasiun untuk sampai di stasiun Rawa Buntu lalu lanjut dengan Grab menuju cluster Delatinos BSD. Jarak jauh dan perjuangan untuk sampai ke tujuan jadi suatu tantangan bahwa segala sesuatu harus didapatkan dengan semangat dan niat yang kuat.penuh keikhlasan dan kesabaran.


Berpelukan dan saling menguatkan setelah sampai ke rumah yang kita tuju akan menjadi food supplement yang luar biasa bagi jiwa yang haus dan gemar silahturahmi. Karena di balik silahturahmi terpendam rahasia Alpha yang tak pernah kita duga sebelumnya.

Yuk bersilaturahmi dengan saling berkunjung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Luar biasa Bunda..ttdj Bun .

26 Dec
Balas

Alhamdulillah,ngga jadi ke Bogor tapi ke BSD.alhamdulillah lancar

26 Dec

Alhamdulillah,ngga jadi ke Bogor tapi ke BSD.alhamdulillah lancar

26 Dec

Keren... Insyaallah bentar lagi Jakarta tidak macet karena berkurangnya kendaraan pribadi.

26 Dec
Balas

Aamiin YRA

28 Dec

Masyaallah, luar biasa bunda. Semangat silaturrahmi yang selalu membara. Ridho dan keberkahan Allah selalu menyertai bunda dan keluarga. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

26 Dec
Balas

Aamiin YRA Doanya semoga sampai ke Medan

27 Dec

Hati-hati, Bun. Selamat menikmati transportasi Jakarta.Sehat dan sukses, Bunda Sri...

27 Dec
Balas

Aamiin YRA

27 Dec

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali