Sri Sugiastuti

Mendidik dengan hati, berdakwah lewat tulisan, membaca dengan kaca mata 5 dimensi,selalu ingin berbagi dan menjaga silahturahmi. Tulisan adalah warisan yang ber...

Selengkapnya
Penampakan Di MWC Jawa Tengah

Penampakan Di MWC Jawa Tengah

Alhamdulillah reuni tipis-tipis terjadi di acara MWC JawaTengah .Rasa kangen yang membuncah dan hausnya rasa miskin ilmu, terobati sesaat. Kalau selama ini kami hanya bersapa ria di Gurusiana, semalam the real meeting made us happy.

Saya datang agak terlambat. Ada kewajiban yang harus saya penuhi hingga pukul 16.00, termasuk setor finger print sebagai bukti saya tida membolos mengajar hari ini. Kedatangan saya disambut sedulur lanang sing baguus dhwe sak Magelang, siapa lagi kalau bukan Edi Kartini ( eh salah Edi Martani maksudnya

Wehh, acara sudah dimulai. Pak Cucu menyarankan supaya barang dititipkan di lobi, dan cuzz langsung ke aula di lantai 2.Dengan tergopoh saya menuju aula.Hmm dqri bawah sudah terdengae suara master Eko yang saya kangeni.

Mata saya berbinar penuh semangat maju ke depan sambil mencari kursi kosong yang ada di depan.Alhamdulillaj masih tersisa di depan ujung sebelah kiri. Yes saya dudulk senyaman mungkin dan mulai nyambung dengan materi yang di berikan Master Eko.

Dalam penyampaian materi mas Eko memancingn dengan pertajyaan ,apa yang dibutuhkan dalam menulis.Salah satunya banyak bertanya. Nah sebelum menyelesaikaan sesi pertama, mas Eko bertanya.

Siapa yang rumahnya paling dekat dengan lokasi MWC Jateng? Sya dan 3 orang peserta lain ngacung. Ternyata rumah saya Sumber, dianggap paling dekat. Saya pun diminta maju. Jujur, saya ngarep dapat sesuatu

"Bu, azan magrib untuk daerah Solo pukul berapa?"

"Hmm,pukul 17.50." Jawab saya tak siap dengan pertanyaan sepele itu. Asem tenan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Karena terburu-buru kah..... Maaf dan Salam Literasi.

13 Jan
Balas

Banyak typo ya Pak? Ini pakai tab android. Jarinya segede pisang ambon..hehe

13 Jan

Tidak ada rotan akarpun jadi,

13 Jan
Balas

Betul Pak. Salam literaso

13 Jan

Trik narsum, ketika tidak ada lagi yang diomongkan, selamat ber MWC, salam dari Lombok

13 Jan
Balas

Mas Eko tuh, memang keren..selalu ada jebakan

13 Jan

Itulah kehebatan pak Eko, sll ada yg baru dan bikin deg-degan ya bu???

13 Jan
Balas

Hehe..buntut pembicaraannya tak selalu bisa ketebak

13 Jan

Sukses selalu...Bunda.

13 Jan
Balas

Sukses juga untuk bu.

13 Jan

Tumben, Mbakyu... seperti sedang mengejar kereta atau dikejar hantu begini? Jangan bilang gegara jebakan Mas Eko.

13 Jan
Balas

Ini momen langka. Dan saya posting pakai tab..mengalir saja apa yang ingin ditulis. Happy weekend.

13 Jan

Lah ...zonk

13 Jan
Balas

alhamdulillah... sukses ya. Barakallah

13 Jan
Balas

Aamiin YRA.

13 Jan
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali