Sri Sugiastuti

Mendidik dengan hati, berdakwah lewat tulisan, membaca dengan kaca mata 5 dimensi,selalu ingin berbagi dan menjaga silahturahmi. Tulisan adalah warisan yang ber...

Selengkapnya
RESPON MENGOREKSI TULISAN ALA EDI PRASETYO

RESPON MENGOREKSI TULISAN ALA EDI PRASETYO

Saya sudah mengatakan berulang kali kepada anda, bahwa untuk menegakkan peraturan sekolah itu dibutuhkan keberanian dan ketegasan. Seorang guru harus kuat pendiriannya, karena di pundaknya diletakkan tanggungjawab yang besar untuk mendidik murid-murinya. Apabila ada murid yang melakukan pelanggaran terhadap peraturan sekolah, apa pun pelanggarannya, guru harus menindak dengan tegas.

Tetapi dalam kenyataan, masih banyak guru yang kurang bisa menunjukkan kemampuannya untuk menegakkan peraturan sekolah. Alasannya bermacam-macam. Ada yang takut dikatakan melanggar hak azasi manusia, ada pula yang tidak tega terhadap murid-muridnya.

Tidakan guru semacam itu, tentu sangat disayangkan. Ketidaktegasannya dalam menegakkan peraturan sekolah, jelas akan menyebabkan peraturan sekolah tidak efektif. Semoga guru seperti itu segera menyadari kekeliruan tindakannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Terima kasih telah berkenan mengikuti lomba ini, Bu Sri.

07 Nov
Balas

Penggembira Pak, biar tambah semangat menulisnya

07 Nov

Wah bunda urutan pertama iseng-iseng berhadiahnya. Barakallah

07 Nov
Balas

Biar jadi ajang silahturahmi menang kalah bukan masalah

07 Nov

Iya bunda, sepakat, jarang-jarang memberikan PR pada kepala sekolah sekelas pak edi he..he..

08 Nov

Kita tunggu saja hasilnya ya Pak

08 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali