Sri Sugiastuti

Mendidik dengan hati, berdakwah lewat tulisan, membaca dengan kaca mata 5 dimensi,selalu ingin berbagi dan menjaga silahturahmi. Tulisan adalah warisan yang ber...

Selengkapnya
SAYA BANGGA ADA 3 IBU GURUSIANA MENDAMPINGI PAK EDI HARI INI

SAYA BANGGA ADA 3 IBU GURUSIANA MENDAMPINGI PAK EDI HARI INI

Sejak semalam saya sudah niat ingin membuat artikel di Gurusiana dan bergabung dengan bapak dan ibu penulis disini. Apa daya kesibukan saya dan kodratullah berkata lain.

Bada dzuhur tangan ini baru bisa bermesraan dengan keypad yang ada di komputer sekolah. dan melihat juga membaca artikel yang ada membuat saya bangga jadi bagian dari teman-teman disini.

Kata bu Raihana " Menulis itu Tidak Bisa Dipaksa" . Setuju sekali dengan pendapat itu. Dan saya menulis siang ini pun sekedar ingin menyapa bapak dan ibu Gurusiana di siang hari ini. Hmm, rehat sejenak setelah disibukan dengan adanya tamu yang mengambil ijasah 4 tahun lalu harusnya sudah diambil

Pak Edi masih bertengger dengan judul 'Penulisan Judul yang Benar" dan ini memang penting untuk dicermati hingga tidak terjadi kesalahan yang sama ketika menulis judul tulisan. Sejak lama saya sudah memprediksi bahwa Pak Edi akan berada dalam lingkaran 6 besar karena tulisannya yang ringan, enak dibaca, dan informatif.

Bagaimana dengan Bu Nurmalia yang semangatnya luar biasa dengan judul tulisan menggelitik dan saya suka sekali. Judul yang dilirik dari hingar bingar dunia remaja, pertelevisian atau entertaiment lainnya.

Halo, Bu Rini, selamat ya tulisannya masih bertengger di 3 besar dengan judul yang wow. Percaya, percaya sekali, memang nama dan tulisan Bu Nana saat ini sedang naik daun di Gurusiana. Ingat loh, itu bukan secara tiba-tiba, atau ujug-ujug. Bu Nana selalu menulis dengan hati dan banyak membeli lalu membaca buku karya Gurusiana. Wajar bila artikelnya sering ditunggu banyak pembaca di Gurusiana.

Oya ada juga Bu Siti Ropiah dari Bekasi yang hatinya sedang berbunga-bunga karena artikelnya dimuat di koran Radar Bekasi. Barakallah. Pokoknya jos gandos ya Bu . Semakin kerap menulis di Gurusiana dan mau belajar dari yang dibaca di Gurusiana, insyaallah jam terbang bertambah, wawasan melimpah, dan ide pun akan penuh berkah.

Intinya keberadaan Bapak dan ibu hebat ini di Gurusiana menambah gairah saya untuk bisa menyediakan waktu menulis berbagi dan menyapa di Gurusiana, dan saya juga harus berjanji pada diri sendiri jangan keseringan selingkuh.

Di rumah kedua yang nyaman sambil menunggu tanda tangan gaji yang tertunda

05-11-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Grogi juga saya berdampingan dg ibu-ibu yg manis2 itu, Bu Sri.

05 Nov
Balas

Tidak mengapa Pak, ibu-ibu ini juga asyik diajak diskusi, ngga bakalan salah jalur

05 Nov

Selalu ada ide untuk menulis.. Luar biasa..

05 Nov
Balas

Pengen ngobrol aja Bun, sambil nunggu gajian hehehe

05 Nov

Selalu berkarya njih. Salam sukses bu Sri.

05 Nov
Balas

Sukses juga untuk Bapak njih

05 Nov

Mantabs Pak Edi, saya tak istirahat dulu

05 Nov
Balas

Pak, Syaihu sedang sibuk memasarkan bukunya dan mengedit naskahnya untuk jadi buku lagi ya?

05 Nov

Yang penting pak Edi gak takut dikerubungi ibu-ibu ya bun. Bunda bisa ajjjaaaa. Salam sehat dan sukses selalu . Barakallah, bunda.

05 Nov
Balas

Edisi kangen bu Nana dan Gurusianers yang lain, jadi sambil duduk di depan komputer pun bisa ngobrol dengan teman-teman di Gurusiana.

05 Nov

Salam literasi, semangat terus gi

05 Nov
Balas

Siap. Matur nuwun

05 Nov

Bunda Sri ini pengamat yang jeli yah, hanya kata WOW yang keluar. Sukses selalu dan barakallah

05 Nov
Balas

Saya juga semakin kangen dengan Bu Siti Ropiah, kapan ya bisa kopdar di Bekasi..

05 Nov

Bunda Astuti yang sangat jeli memandang situasi gurusiana....persaudaraan yang indah ..Barakallah...

05 Nov
Balas

Kangen berat sama bu Rini, yangtulisannya semakin oke. Tunggu saya di Purwokerto ya..

05 Nov

Saya ikut bunda...

05 Nov

Asyeeek...

05 Nov

Ayo Bu dyahni mau mbonceng di belakang atau di tengah hehe

05 Nov

Masyaallaah, terimakasih bunda sudah menyebut nama saya di tulisan bunda, semoga selalu sehat dan makin sukses. Salam literasi bunda. Barakallaah

05 Nov
Balas

Iya, Bu.. saya ingin menyapa lewat tulisa dan ternyata asyik sekali

05 Nov

Ngobrol santai kangen teman-teman Gurusiana, nggih Bun.

05 Nov
Balas

iya benar, dan sangat mengasyikkan

05 Nov

Selamat para senior....mau ah ditulari wow nya

05 Nov
Balas

Ayo Bu Tyas ,kita rasakan sensasinya

05 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali