Sri Sugiastuti

Mendidik dengan hati, berdakwah lewat tulisan, membaca dengan kaca mata 5 dimensi,selalu ingin berbagi dan menjaga silahturahmi. Tulisan adalah warisan yang ber...

Selengkapnya
WAKTUNYA BERBAGI KHUSUS UNTUK GURUSIANERS PEREMPUAN

WAKTUNYA BERBAGI KHUSUS UNTUK GURUSIANERS PEREMPUAN

Sebelumnya saya sampaikan bahwa kegiatan atau postingan ini tidak ada hubungannya dengan hari Valentine ya. Hanya kebetulan saja tanggalnya kok ya 14 februari 2018. Jadi begini, kalau sebelumnya saya memberikan 3 buku The Stories of Wonder Women buat 3 Gurusianers pria yang tulisannya terfavorit menurut saya. Kali ini ada juga untuk Gurusianers perempuan.

Berbagi buku kali ini saya kemas dalam bentuk Kuis, tapi tidak harus menulis atau posting tentang buku saya, tentang saya, atau tentang perempuan tangguh yang ada di sekitar pembaca. Saya hanya meminta komentar tentang Postingan saya yang ada di Gurusiana selama ini secara keseluruhan. Ya komentar yang berupa kritik dan saran.

Komentar boleh ditulis di postingan ini sebanyak-banyaknya. Jadi Satu Gurusianers boleh memberi komentar lebih dari satu kali. Saya akan membagikan 5 buku buat Gurusianers perempuan yang memberikan komentar tentang tulisan saya yang ada di Gurusiana. Ini saya perlukan untuk memperbagi tulisan saya sekaligus sebagai proses belajar menulis.

Lalu kriteria pemenangnya bagaimana? Pasti ada yang tanya tentang itu ya. Tidak usah khawatir! Nama Gurusianers yang sudah komentar di postingan ini akan saya undi di depan Pak Kanjeng. Nama pena dari suami saya. Jadi yang sudah komentar akan saya beri nomer urut lalu diundi semacam ngocok undian. Ada kemungkinan bila memberi komentar lebih dari satu akan mendapat hadiah buku lebih dari satu.

Kapan diundinya? Hari Ahad tanggal 18. Februari 2018 ya, pukul pukul 10.00. Baik saya tunggu komentarnya tentang tulisan saya di Gurusiana dan ada 5 buku menanti gurusianers yang merasa tertantang dan sering membaca postingan saya. Hasil undian akan saya posting sore hari di tanggal yang sama.

Selamat memberi komentar berupa kritik dan saran ya.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Saya gak komen lho ya. Hanya sekadar pengin membaca artikel yg gurih dan bergizi. Eh, lha kok pengin nulis2 juga. Tapi, saya betul2 gak mau komen.

14 Feb
Balas

Hihihi...

14 Feb

Terima kasih Pak Leck sudah singgah dan menyapa Gurusiana yang lain

15 Feb

Yang saya ikutkan undian yang komentar dari gurusianers perempuan ya. Indahnya berbagi Pak

14 Feb
Balas

Ayo ditunggu komentnya Say....

14 Feb
Balas

Ayo para gurusianer perempuan serbu tulisan bunda Sri Sugiastuti dengan banyak komentar secara objektif

14 Feb
Balas

gak boleh komen Pak ...

14 Feb

Cowo dilarang komen...

14 Feb

Komen apa ya? Sebuah tulisan yg bikin penadaran. Tenin

15 Feb
Balas

Komen apa ya? Sebuah tulisan yg bikin penadaran. Tenin

15 Feb
Balas

Siapa takut jadi janda? Sepertinya saya pernah berkomentar di artikel Bunda yang satu itu. pokoknya siiip dech tulisan Bunda. Untuk artikel yang lain meski tidak berkomentar, tapi sering ngintip. Hahaha. Semoga ga tinbilen ya, Bun.

14 Feb
Balas

Ayo tulis lagi kritik dan sarannya.sudah punya nomer undian nih..

15 Feb

Teringat kata-kata Bunda di MWC Jateng, "Setiap kali ada event, yang terpenting adalah silaturahmi." Benar sekali Bunda, selain bertemu dengan teman dan kenalan lama, saya juga menemukan teman baru, salah satunya Bunda yang satu ini. Entah berapa kali saya kena jepretan gadget beliau.

14 Feb
Balas

Saya hampir selalu membaca semua postingan bunda dan memberi komentar..hanya satu yang mengganjal di hati kenapa untuk postingan "Deburan Ombak Waktu"..bunda tulis sebagai sebuah resensi. ..setahu saya resensi itu mengupas isi sebuah buku atau novel dan resensi juga tidak bersambung...maaf bunda

15 Feb
Balas

Novel itu sdh ada makanya saya buat resensi sebetulnya lebih tepat masuk katagori cerita bersambung tapi katagori itu di gurusiana belum ada. Terima kasih untuk masukannya..

15 Feb

Ada-ada saja Bunda ....

14 Feb
Balas

Hehe... Ga masuk kategori komen, Pak

14 Feb

Asiiik... Dapat buku dari Bunda. Mau mikir dulu ah, komen apa ya... Soalnya Bunda Sri tulisannya bagi sy yg pemula sudah bagus keren dan hebat deh. Menginspirasi sekali...

14 Feb
Balas

Asyik Ada peluang emas nih. Moga bisa ikutan. Mikir dulu ya Bu Guru Sri Sugiastuti. Saya sering baca kok. Tulisan renyah mudah dipahami. Sementara itu dulu

14 Feb
Balas

Bu Sri Sugiastuti termasuk aktif menulis di gurusiana. Hampir tiap hari posting tulisan. Tulisannya renyah, mudah dipahami karena kata-kata yang sederhana. Selalu mengikuti perkembangan zaman. Dan suka jalan-jalan. Setiap peristiwa selalu ditulis. Saya salut dengan beliau. Apalagi buku wonder woman sudah cetak yang kedua. Hanya sedikit kritik adalah penggunaan ejaan yang kadang terlupakan. Misal awal percakapan itu tanpa spasi. Setelah titik justru spasi. Penggunaan kata depan seharusnya di pisah. Maaf lho bukan menggurui. Saya sendiri kadang kurang teliti. Secara keseluruhan tulisan ibu sudah bisa diterima pembaca. Itu yang utama.

16 Feb
Balas

Bunda selalu begitu...., ada ajjjjaaaaa. Baarokallah Bunda.

14 Feb
Balas

kalau gitu, saya gak ikutan ahhh!!!

15 Feb
Balas

Tunggu event yang lain ya

15 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali