Sri Sugiastuti

Mendidik dengan hati, berdakwah lewat tulisan, membaca dengan kaca mata 5 dimensi,selalu ingin berbagi dan menjaga silahturahmi. Tulisan adalah warisan yang ber...

Selengkapnya
WEH, ADA TAMPILAN BARU DI GURUSIANA

WEH, ADA TAMPILAN BARU DI GURUSIANA

Mau ikutan seperti Pak AS yang top markotop di Gurusiana ah. Beliau yang selalu aktif dan jeli dengan Gurusiana . Bagi Pak AS yang selalu nagkring teratas ini Gurusiana bagaikan belahan jiwa. Apa yang dirasa dan pikiran selalu dituangkan dalam tulisan dan berbagi di Gurusiana sungguh super sekali.

Mengamati Gurusiana yang sedang bersolek; Jeda 2 pekan selingkuh dengan yang lain membuat hati jadi galau. Apalagi ketika ada ulasan di group lain tentang pendatang baru, tulisan yang segar dan berbagai informasi yang positif dari beberapa teman membuat hati gembira dan semangat lagi untuk menyediakan waktu menulis di Gurusiana.

Tampilan baru dengan adanya 6 penulis dengan keterangan jumlah pembaca cukup cantik dan jadi terobosan yang unik, walau saya pribadi tak paham alasannya. Kemarin untuk kolomkomentar juga ada keluhan atau sekedar masukan. Ternyata hari ini sudah kembali seperti semula. Pokokknya keren deh, Yang paling penting dan membahagiakan saya jadi bagian dari keluarga besar di Gurusiana.

Adanya pendatang baru yang diulas oleh Bu Nia Tangerang dan Pak AS dan membuat penasaran itu, sehingga membuat saya terpaksa melampiaskan hasrat saya menulis lagi di Gurusiana.

Hmm, mungkin ini yang namanya kecanduan silahturahmi dan hasrat selalu ingin berbagi. Senang dan kadang penasaran, Gurusiana mau dibawa kemana? Intinya wadah kita untuk erbagi. Dan orang yang bisa memanfaatkan kesempata, waktu sehatnya, dan waktu luanganya untuk berbagi dan mereguk informasi juga ilmu yang bermanfaat ada disini.

Walau belum sepopuler Kompasiana, tapi boleh lah kita beri apresiasi pada admin pengelola Gurusiana dan juga foundernya yang super duper. Paling tidak sudah menggeliatkan budaya literasi ke ranah guru yang memang dituntut untuk bisa aktif berliterasi. Guru harus mau mengkaji dan mempelajari ilmu yang didapat dari literasi sekaligus menuangkannya dalam bentuk tulisan.

Tampilan dari Gurusiana yang kian hari kian cantik, walau seringbanyak yang datang dan pergi. Apalagi pasca lebaran Gurusiana sempat sepi dan Pak AS gundah sekaligus tulisannya merajai Gurusiana. Apalagi Pak AS punya banyak komunitas, akses internet jos, rajin menulis dan berbagi makanya Pak AS adalah roh dari Gurusiana.

Intinya saya bangga punya sahabat seperti Pak AS yang sudah melesat jauh dengan buku-bukunya yang siap terbit dalam waktu yang instant. Cling. Semua itu berkat ketelatennya mengamati, belajar dan semangat yang luar biasa.

Hanya ini yang bisa saya tulis pagi ini semoga bermanfaat dan bisa melecut semua guru jadi cinta litersai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

ok..sip wajah rona merona

11 Jul
Balas

Salam literasi Pak..mari berbagi

11 Jul

Alhamdulillah, analisis tentang gurusiana yang komplit, maturnuwun Bunda sudah mengomentari saya, semoga saya selalu luangkan waktu berbagi dan bersilaturrahmi, karena disitulah ada rezeki dari Allah Swt

11 Jul
Balas

Banyak tulisan Pak AS yang menginspirasi untuk jadi tulisan

11 Jul

Makin mantap menulis ditengah kesibukannya barunya sbg KS.selamat bun

11 Jul
Balas

Pengobat rindu lama tak menulis di Gurusiana

11 Jul

Bunda juga hebat ....

11 Jul
Balas

Pak SY juga salah satu yang sering saya amati tulisan nya dan sangat memotivasi

11 Jul

Lapor, saya ketinggalan ni bunda. Jika pak AS adalah roh gurusiana, maka bunda adalah nafas gurusiana. Dari pertama mengenal gurusiana, yang memenuhi artikel populer harian adalah bunda dan pak AS. Selamat datang kembali bunda. Semoga bunda sehat dan sukses selalu. Barakallah.

11 Jul
Balas

Aamiin YRA Bahagianya menjadi orang yang dirindu.Salam sehat dan full barokah bu Nana

12 Jul

Aamiin YRA Bahagianya menjadi orang yang dirindu.Salam sehat dan full barokah bu Nana

12 Jul

Alhamdulillah, Ibu sudah menyambangi gurusiana lagi dengan sepenuh hati. Kangen juga lama tidak membaca postingan Ibu yang selalu bergizi. Luar biasa, semangat ibu untuk berbagi dan memotivasi guru lain dalam berliterasi. Terima kasih, sapa paginya membuat ceria pagi ini.

11 Jul
Balas

Salam literasi untuk ibu yang cantik dan aktif di Gurusiana.Ditunggu tulisannya untuk berbagi..

11 Jul

Alhamdulillaah.. Terimakasih bunda nutrisi paginya walau saya baru bisa merasakan malam ini. Sukses Bunda saya tunggu berbagi ilmu dan pengalaman nya..

11 Jul
Balas

Alhamdulillah selalu siap berbagi..mari berliterasi..

11 Jul

Wah...bpk ibu memang luar biasa

14 Jul
Balas

Nama pemilik akun ini pun luar biasa

15 Jul

Wah...bpk ibu memang luar biasa

14 Jul
Balas

Wah...bpk ibu memang luar biasa

14 Jul
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali